2013-10-05

my daily act (tugas tanbahan)

Nama         : Dina Fadhillah Sundawati
Kelas         : 2EB26
NPM         : 28212418

Hidup itu adalah sebuah perjalanan yang akan kita lalui, bagaimana caranya dan apa yang akan terjadi tidak akan ada satu orangpun yang akan mengetahuinya. begitupun dengan saya, saya tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari, tapi walau bagaimanapun saya harus melewatinya dengan penuh semangat. ngomong-ngomong tentang semangat, saya jadi ingin menceritakan apa saja yang saya lalui dalam hidup sehari-hari.hidup itu harus penuh rasa semangat, karna tanpa semangat hanya akan membuat pekerjaan yang kita lakukan terasa berat. ya walaupun sebernarya hari-hari saya tidak selalu dipenuhi rasa semangat, tapi saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. dimulai dari kegiatan pagi hari sebelum berangkat kuliah untuk menuntut ilmu demi masa depan, saya mencoba membantu orang tua dirumah seperti membersihkan rumah dilanjutkan bersiap untk pergi kuliah. saya berangkat dari rumah menuju kampus tempat menuntut ilmu sekitar pukul 07.30 pagi, berhubung jarak rumah ke kampus lumayan jauh dan harus ditempuh dengan menggunakan angkutan umum saya berangkat lebih awal. sampai dikampus gunadarma cengkareng, maka proses menuntut ilmu dimulai. tidak hanya sekedar menuntut ilmu untuk masa depan, saya juga bersosialisasi dengan teman, berorganisasi dan sebagainnya.


Kebersamaan di kampus



Setelah perkuliahan usai, saya melakukan rutinitas lainnya yaitu mengajar sebagai guru les part time disalah satu apartemen yang ada di cengkareng, selain mengisi waktu luang juga bisa menambah pengalaman dan mencoba untuk belajar mandiri dalam hal mengatasi keuangan. setelah selesai mengajar pukul 18.30, saya kembali kerumah untuk melepas penat, beristirahat, dan mengumpulkan energi kembali agar dapat lebih bersemangat esok harinya. walau terkadang terpikir betapa melelahkan dan menjenuhnkan menjalani hal yang sama setiap harinya, tapi saya yakin apa yang saya lakukan saat ini akan berbuah manis pada masa yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar